Format Surat Pernyataan Melanggar Aturan buat anak asrama D'Numb Harekakae, Kabupaten Malaka



ASRAMA D’NUMB
Alamat: Trans Blok C- Harekakae



Harekakae, …………………………..

SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                           :……………………………………………………….
Kelas                           :……………………………………………………….
Sekolah                       :……………………………………………………….
Jenis Pelanggaran        : ......................................................................................

Dengan ini menyatakan bahwa saya telah melanggar peraturan asrama D’Numb, dengan …………………… dari asrama. Saya mengakui kesalahan yang telah saya lakukan merupakan sebuah kesalahan besar, dan saya bersedia menerima hukuman atau sanksi dari pihak asrama. Saya berjanji apabila saya melakukan kesalahan yang sama lagi saya siap dikeluarkan dari asrama sesuai dengan peraturan yang tertera di dalam buku pedoman aturan hidup asrama D’Numb.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dari kesadaran pribadi saya. Atas perhatian dari pihak pengelola asrama saya ucapkan limpah terima kasih.

Harekakae,………………………………..
Orang Tua                                                                   Hormat Saya



(………………………………….……)                     (………………………………………….…)

Baca Juga

>

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Share This Article Now!!!